Kode Paket 9243414
Nama Paket Pengadaan Kursi Kerja (Kursi Susun), Pengadaan Kursi Kerja Eselon IV, dan Lemari Filling Kabinet
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
50528243 Lemari Filling Kabinet APBD
50528244 Pengadaan Kursi Kerja Eselon IV APBD
50533240 Pengadaan Kursi Kerja (Kursi Susun) APBD
Konsolidasi ?
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN KURSI.pdf
Tanggal Pembuatan 7 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sukamara
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG DAN PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 53.350.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 53.350.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Desa Natai Sedawak - Sukamara (Kab.)
  • Desa Natai Sedawak - Sukamara (Kab.)
  • Desa Natai Sedawak - Sukamara (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Nomor Induk Berusaha NIB Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) KBLI 47591 Perdagangan Eceran Furniture dan KBLI 47599 Perdagangan Eceran Peralatan Dan Perlengkapan Rumah Tangga Lainnya Dalam Sub Golongan 4759 yang masih berlaku
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 381 Furnitur lainnya, yang digunakan di kantor KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta