Kode Paket 9234414
Nama Paket Pengadaan Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
47561641 Pengadaan Alat Tulis Kantor APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN ATK.pdf
Tanggal Pembuatan 6 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sukamara
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG DAN PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 147.324.850,00 Nilai HPS Paket Rp. 147.324.850,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Desa Natai Sedawak - Sukamara (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Nomor Induk Berusaha NIB Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) KBLI 47611 dan 47612 Perdagangan Eceran Khusus Alat Tulis dan Hasil Percetakan dan Penerbitan di Toko yang masih berlaku
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 389 Barang-barang hasil industri pengolahan, ytdl KBKI 2015
32 327 Buku daftar, buku kas, buku catatan,blok kertas surat, buku harian dan barang semacam itu, blok kertas isap, penjilid, penyimpan berkas, formulir dan barang tulis-menulis lainnya, dari kertas atau kertas karton KBKI 2015
32 321 Pulp, kertas dan kertas karton KBKI 2015
42 429 Produk logam domestik KBKI 2015
62 622 Jasa perdagangan eceran peralatan, barang-barang dan perlengkapan rumah tangga, di toko khusus KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta