Kode Paket 3211414
Nama Paket Pengawasan Belanja Modal Prasarana dan Sarana Air Limbah Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18772597 Pengawasan Belanja Modal Prasarana dan Sarana Air Limbah APBD
Tanggal Pembuatan 21 September 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sukamara
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN KABUPATEN SUKAMARA
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 11.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 11.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Sukamara - Sukamana (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Sertifikat Badan Usaha SBU Memiliki SBU Sub. Bidang Jasa Pengawas Pekerjaan Kontruksi Teknik Sipil Air (RE-203) yang masih berlaku dan terdaftar di LPJK
ijin Usaha Jasa Konstruksi IUJK Memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku dan tidak dalam proses perpanjangan
Tanda Daftar Perusahan TDP atau Nomor Induk Berusaha NIB Memiliki Tanda Daftar Perusahan TDP atau Nomor Induk Berusaha NIB (yang masih berlaku dan Tidak dalam proses perpanjangan)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Pajak Perusahaan Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Inspector 1 D3 Teknik Sipil/Lingkungan min 3 Tahun 3. Mengawasi dan memeriksa kesesuaian pelaksanaan pekerjaan dengan dokumen kontrak, mencatat kemajuan pekerjaan, hambatan dan kendala yang terjadi di lapangan, yang dijadikan pedoman, gambar terlaksana serta peraturan standard dan pedoman teknis yang berlaku. Pengawasan yang dilakukan harus telah mengakomodasi batasan – batasan yang telah diberikan oleh PPTK/KPA, termasuk melalui KAK ini, seperti dari segi pembiayaan, waktu penyelesaian pekerjaan dan mutu bangunan yang akan diwujudkan. Hasil akhir dari kegiatan Pengawasan berupa laporan kegiatan pelaksanaan setiap hari secara detail, berhubungan erat dengan kualitas dan standar yang dipersyaratkan.
Inspector 2 D3 Teknik Sipil/Lingkungan min 3 Tahun 3. Mengawasi dan memeriksa kesesuaian pelaksanaan pekerjaan dengan dokumen kontrak, mencatat kemajuan pekerjaan, hambatan dan kendala yang terjadi di lapangan, yang dijadikan pedoman, gambar terlaksana serta peraturan standard dan pedoman teknis yang berlaku. Pengawasan yang dilakukan harus telah mengakomodasi batasan – batasan yang telah diberikan oleh PPTK/KPA, termasuk melalui KAK ini, seperti dari segi pembiayaan, waktu penyelesaian pekerjaan dan mutu bangunan yang akan diwujudkan. Hasil akhir dari kegiatan Pengawasan berupa laporan kegiatan pelaksanaan setiap hari secara detail, berhubungan erat dengan kualitas dan standar yang dipersyaratkan.
Administrator/Typist SMA Sederajat Min 1 Tahun Bertugas untuk mengurus hal-hal tentang administrasi atas kegiatan pada pekerjaan yang dilakukan pengawasan.
Peserta Non Tender 1 peserta